Realita Kehidupan

Kehidupan seperti apa yang sebenarnya kita inginkan?

Hidup sukses, bahagia, sehat lahir dan bathin bukan?
Apa sih kriterianya?
– Mendapatkan kesehatan & kebahagiaan yang optimal.
– Mempunyai kebebasan waktu yang optimal.
– Mendapatkan penghasilan yang besar.
– Beramal & beribadah secara optimal.
Pasti semua orang setuju hal ini.

Kehidupan yang seperti itulah yang selalu diharapkan semua orang…….ya, semua orang sangat memimpikannya.
Tetapi…..Apa kenyataan yang dihadapi?
Bagaimana realita kehidupan sehari-hari yang sebenarnya terjadi?
Apa sebenarnya yang sedang dialami sebagian besar orang di belahan bumi ini?….

 

Inilah buktinya…..
Inilah kenyataannya…..
Inilah realitanya……

 

Coba kenali dan renungkan sejenak !!!

Transfer Factor, 4Life, Transfer Factor Indonesia, Transfer Factor SurabayaApakah setiap saat Anda dapat terhindar dari :
– Polusi udara dan air ?
– Asap rokok dan asap kendaraan ?
– Cuaca extrim yang mau tidak mau harus kita hadapi ?
– Radikal bebas ?
– Makanan siap saji ?
– Pestisida pada sayuran dan buah-buahan yang kita konsumsi ?
– Perasa, pewarna dan pengawet buatan pada makanan kita setiap hari ?
– Radiasi dari tablet, handphone dan komputer ?
– Mercuri dan bahan berbahaya lain pada produk kosmetik ?
– Spray aerosol atau bahan kimia lain ?
– Obat, steroid, antibiotik ?
– Hormon pertumbuhan pada daging ayam dan sapi yang kita konsumsi ?
– Virus, bakteri, parasit dan jamur ?
– Kurang tidur ?
– Stress/depresi ?

Wooooww….Tentu saja kita tidak bisa menghindar dari masalah tersebut di atas, semua itu selalu setia menemani kita setiap hari setiap jam bahkan setiap detik dalam kehidupan kita. Jika semua itu terjadi terus menerus tanpa henti maka akan timbul berbagai macam penyakit yang berbahaya seperti Serangan Jantung, Stroke, Kanker, Tumor, Diabetes, Autoimun, Alergi dan berbagai macam penyakit dan gangguan kesehatan lainnya.

Baiklah…..mari bersama-sama memperhatikan apa yang terjadi di sekitar kita.
Pada saat ini Jumlah Rumah Sakit semakin hari semakin bertambah. Pertambahan itu menandakan jumlah orang sakit juga terus bertambah setiap hari. Penyakit Jantung, stroke, darah tinggi, Diabetes yang pada jaman dahulu adalah penyakit yang menyerang orang-orang yang sudah tua tetapi kini penyakit tersebut sudah mulai menyerang kaum muda dan bahkan anak-anak. Fakta yang mengharuskan kita untuk selalu waspada terhadap kondisi kesehatan kita dan keluarga kita.

 

Bagaimanapun juga, mau tidak mau, Kesehatan memang harus dibayar.

.
Transfer Factor, 4Life, Transfer Factor Indonesia, Transfer Factor SurabayaIngin bayar di depan ? Dengan cara apa ?………….
Tentu saja dengan jalan “Mencegah”.

Sedangkan jika ingin bayar di belakang ? Bagaimana caranya?…………….
Satu-satunya jalan dengan “Mengobati penyakit”.

Bagaimanapun juga, Mencegah Jauh Lebih Murah dan Lebih Baik daripada Mengobati.

Orang Sehat mempunyai Seribu Impian yang ingin dicapai. Orang Sakit ? Apa impian mereka ?
…….. Ya benar, Orang Sakit hanya mempunyai Satu Impian yaitu Sembuh dari sakit yang dideritanya, terkadang sampai harus Menjual Perhiasan, Mobil, Tanah atau bahkan Rumah untuk mendapat kesehatannya kembali.

Sebenarnya, Tuhan telah melengkapi kita dengan sistem pertahanan tubuh untuk menghadapi itu semua, kita bisa mengoptimalkan kinerja sistem pertahanan tubuh kita dengan berbagai cara seperti makan makanan yang bergizi, olah raga teratur, tidur teratur, menjaga pola hidup sehat & yang terpenting adalah mengkonsumsi supplemen untuk mengoptimalkan sistem pertahanan tubuh. Bagaimanapun juga Sistem Pertahanan Tubuh kita harus Handal & Superior sehingga siap dalam menghadapi segala bentuk tantangan yang semakin hari semakin berat.

.
” Dengan Sistem Pertahanan Tubuh yang Superior membuat Anda dapat menikmati hidup lebih lama dalam keadaan Aktif, Dinamis & Sehat berkualitas bersama orang orang yang Anda sayangi, bukan dalam keadaan sakit di rumah sakit.. “.

Sebenarnya sistem pertahanan tubuh kita memiliki sel dan molekul yang cerdas yang mengatur semua aktifitas ini. Salah satunya adalah Transfer Factor. Di dalam tubuh kita terdapat jutaan transfer factor saat ini. Tanpa si pengatur ini, sistem pertahanan tubuh kita akan kacau balau dan kurang efektif. Di dalam tubuh kita, transfer factor merupakan bagian dari tim komunikasi antar sel pertahanan tubuh. Transfer factor termasuk dalam kelas cytokines. Cytokines sendiri adalah molekul komunikasi. Komunikasi yang jelas dan lancar antar sel pertahanan tubuh merupakan faktor yang paling utama dalam sistem pertahanan tubuh kita.

.
Apakah kita sudah pernah mendapatkan Transfer Factor ?
Kapan ?

Dan ternyata, kita sudah mendapatkan Transfer Factor pertama kalinya dari ASI ibu. Transfer Factor ini yang berperan besar dalam menjaga sistem pertahanan tubuh kita. Seiring dengan berjalannya waktu, kondisi lingkungan yang tidak bersahabat, polusi udara dan air, gaya hidup yang tidak terkontrol, fast food, food aditif yang masuk ke makanan kita, pestisida, pencemaran lingkungan, asap rokok, asap pabrik, kurang olah raga, stress, dsb menyebabkan sistem pertahanan tubuh menjadi tidak sehat.

Transfer Factor 4Life, distributor 4Life, 4Life Surabaya, 4LifeUntuk itulah kita sangat membutuhkan “Transfer Factor” dari luar yang siap dengan pengetahuan dan senjata terhadap bermacam virus, kuman, jamur dan parasit baru yang setiap saat menghantui sistem pertahanan tubuh kita. Karena kita sudah tidak mungkin lagi konsumsi ASI ibu, maka bersyukurlah karena saat ini telah hadir di Indonesia “Transfer Factor” dalam bentuk lain, yang mana dikatakan bahwa ….Inilah Kesempatan kita untuk Kedua Kalinya bisa mengkonsumsi Transfer Factor dari ASI tetapi bukan didapatkan dari ibu melainkan diekstrak secara eksklusif dari colustrum sapi dan kuning telur ayam. Dan Transfer Factor ini merupakan hasil riset dan tehnologi dari perusahaan besar “4Life Research”.

Apa sebenarnya Transfer Factor dari 4Life Research ? Yuk, kita simak tentang Transfer Factor & risetnya.